Home » » SIFAT DAN KARAKTER ZODIAK AQUARIUS

SIFAT DAN KARAKTER ZODIAK AQUARIUS

Nah bila sebelumnya sobat simak Sifat dan karakter zodiak pisces yang di bahas juga pada Zodiak Pisces, kali ini sobat bisa menyimak juga bagaimana sifat dan karakter dari seorang yang mempunyai zodiak aquarius. untuk aquarius, ini informasimu mengenai sifat dan karakter yang melekat dalam diri Aquarius. Dan pembahasan ini juga di bahas dalam bahasan ZODIAK AQUARIUS HARI INI.

Silahkan sobat simak SIFAT DAN KARAKTER ZODIAK AQUARIUS berikut dibawah ini :

Para Aquarius bersifat progresif, inovatif dan penuh gagasan. Individu ini sangat progresif dalam cara berpikir, cenderung individualistik dan enggan mengikuti keramaian. Walaupun pada dasarnya mereka tidak antusias untuk menjadi pemimpin, beberapa diantaranya berhasil menjadi pemimpin.

Sikapnya eksentrik, penuh keyakinan, namun keras kepala. Mereka cenderung bersikap adil. Dalam bekerja selalu penuh keseriusan, walaupun dari luar mereka nampak tenang, namun di dalam hatinya mereka sangat takut dan gugup. Aquarius suka barang-barang mewah, namun tidak serakah. Mereka tidak menyukai adat istiadat dan peraturan-peraturan kuno dalam keluarganya dan cenderung melanggar peraturan. Mereka suka mengikuti kata hatinya bila menyangkut masalah perasaan. Mereka cenderung menyakiti dirinya sendiri daripada menyakiti orang lain.

Aquarius dapat menyelesaikan masalah karena mereka mampu keluar dari dilema. Mereka peduli pada hal-hal besar dan sangat manusiawi. Aquarius pribadi yang senang menyendiri, perlu banyak waktu untuk mengenal mereka karena mereka hanya membuka diri pada orang yang mereka percaya, hormati dan cintai

Asmara para Aquarius : Kaum Aquarius tertarik pada pasangan yang memiliki kepandaian. Mereka senang mencoba termasuk mencoba hal baru dalam hal percintaan dan romantisme. Kaum Aquarius kadnag bersikap dingin dan acuh namun dibalik semuanya itu dia sangat pasangan yang penuh kasih yang selalu mencoba hal baru dan lain dari yang biasanya.

Demikian info SIFAT DAN KARAKTER ZODIAK AQUARIUS kami informasikan, bila mungkin sobat merasa kurang setuju ataupun merasa di rendahkan atau juga sebaliknya atas bahasan ini silahkan sobat tuliskan komentar sobat, tapi ingaat, berkomentarlah dengan etika! ok! Semoga bermanfaat.

Written by : Kang KanciL - Describe about you

Well Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.